Evakuasi jenazah yang terapung di perairan Prigi.
Sumber :
  • aris sutikno

Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Pantai Prigi

Jumat, 20 Oktober 2023 - 10:52 WIB

Trenggalek, tvOnenews.com - Mayat laki-laki ditemukan oleh nelayan terapung di perairan Prigi, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Mayat yang saatu itu belum diketahui identitasnya, ditemukan nelayan saat akan pulang melaut pada Kamis (19/10) kemarin.

Jenazah pria tersebut pertama kali ditemukan oleh nelayan Prigi yang selanjutnya dilaporkan ke tim SAR dan pihak kepolisian setempat.

"Setelah menerima laporan dari nelayan, tim gabungan dari tim SAR, TNI-Polri dibantu nelayan setempat melakukan evakuasi mayat ke darat," kata Kasatreskrim Polres Trenggalek AKP Zainul Abadin.

Sesampainya di darat, jenazah tersebut dibawa ke puskesmas terdekat. Namun, menurut informasi dari pihak puskesmas dan nelayan setempat, jenazah sulit dikenali, akhirnya jenazah dibawa ke RSUD dr Soedomo Trenggalek.

"Setelah dilakukan visum luar, pemeriksaan dan penyamamaan identitas dengan orang yang sebelumnya dikabarkan hilang saat memancing di Pantai Simbaronce Kecamatan Watulimo, hasilnya jenazah tersebut bernama Agung Ramadhan, warga Kelurahan Kedungsoko, Kabupaten Tulungagung," jelasnya.

Polisi mendapat laporan adanya jenazah yang mengapung di peraian Prigi. Diketahui jenazah tersebut merupakan seorang pemancing di pinggiran laut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral