Pelaku pembacokan tetangga ditangkap.
Sumber :
  • edi cahyono

Dendam Akibat Istrinya Disantet, Pria di Malang Bacok Tetangganya Sendiri hingga Tewas

Jumat, 20 Oktober 2023 - 16:05 WIB

Malang, tvOnenews.com - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, menangani kasus pembunuhan yang dilakukan seorang pria terhadap tetangganya di wilayah Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka yang parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Wakapolres Malang, Kompol Wisnu S Kuncoro mengatakan, korban berinisial KS (60), seorang pria warga Jalan Kramat, RT 17 RW 01 Desa Ganjaran, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Ia dilukai oleh SM (55), yang tinggal berhadapan dengan rumah korban pada Rabu (18/10).

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian di sekitar rumah pelaku, keduanya merupakan tetangga, rumahnya berhadap-hadapan," kata Kompol Wisnu saat konferensi pers di Polres Malang, Jumat (20/10).

Wakapolres menjelaskan, kronologi bermula saat korban hendak pulang ke rumahnya mengendarai sepeda motor pada Rabu (18/10) sekitar pukul 21.30 WIB. Rupanya, pelaku yang sudah menunggu kedatangan korban lalu menghampirinya. 

Sempat terjadi cekcok dan kemudian pelaku langsung membacok korban berkali-kali. Usai pembacokan, korban masih bisa berlari untuk menyelamatkan diri. 

Nahas, pelaku yang gelap mata pulang ke rumah untuk mengambil sabit yang lebih tajam. Setelah itu, pelaku mengejar korban yang berlari menyusuri jalan kampung dan membacoknya berkali-kali dari arah belakang hingga korban terjatuh di tengah jalan dan meninggal dunia.

“Pelaku kembali ke rumah untuk mengambil celurit yang tajam, dan terjadilah pembacokan lagi di lokasi kedua dan dinyatakan bahwa di lokasi kedua tersebut korban meninggal dunia,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
01:06
01:48
01:38
06:57
Viral