TKP korban alami kejang-kejang.
Sumber :
  • mohammad mahrus

Warga Lamongan Tewas Usai Kejang-kejang Saat Menyusul Istrinya Check In di Kamar Hotel

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 13:26 WIB

Lamongan, tvOnenews.com - Seorang pria bernama Dwi Ratno Widjaya (27) warga Dusun Blangit, Desa Karanglangit, Kabupaten Lamongan, tewas di Rumah Sakit Muhammadiyah setelah mengalami kejang-kejang saat check in menyusul istrinya yakini Iin Setio Wati di Hotel Bougenvil, tepatnya di lingkungan Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Lamongan Kota, pada Kamis (19/10). 

Korban meninggal dunia setelah mengalami kejang-kejang di dalam kamar hotel Bougenvil nomor 57. Korban meninggal dunia setelah dilakukan perawatan medis di RS Muhammadiyah Lamongan selama kurang lebih sekitar satu jam dan korban dinyatakan meninggal dunia. 

Sebelumnya, pihak keluarga Hendak melaporkan kejadian kematian korban tersebut ke Polsek Lamongan Kota untuk dilakukan autopsi, namun akhirnya keluarga tidak jadi meminta untuk dilakukan autopsi karena korban pernah memiliki riwayat penyakit jantung.

"Tidak diautopsi, karena keluarga sudah menerima kematian korban, dan sudah dilakukan pemakaman sebagaimana mestinya,” kata Kasie Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbiantoro, Sabtu (21/10).

Lebih lanjut Ipda Anton menjelaskan kronologi kejadian tersebut berawal pada Kamis (19/10) sekitar pukul 14.17 WIB, istri korban bernama Iin Setio Wati check in di Hotel Bougenvil di Kelurahan Sukorejo.

"Yang sebelumnya istri korban tersebut sudah boking via online dan diterima oleh resepsionis hotel tersebut," kata Ipda Anton.

Setelah melakukan check in, istri korban Iin Setio Wati diantar oleh resepsionis masuk ke dalam kamar nomor 57 di Hotel Bougenvil. Lalu hari yang sama, sekitar jam 15.45 WIB korban Dwi Ratno Widjaya yang merupakan suami dari Iin Setio Wati datang dan langsung masuk ke dalam kamar nomor 57 Hotel Bougenvil, dimana istri korban Iin Setio Wati berada.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral