Puan Maharani Ketua DPP PDI Perjuangan di Surabaya.
Sumber :
  • zainal arifin

Gibran Pamit ke Puan Maharani Akan Maju Cawapres Dampingi Prabowo Subianto

Minggu, 22 Oktober 2023 - 15:23 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Gibran Rakabuming Raka putra sulung Joko Widodo Presiden RI sudah pamit akan ikuti Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Keterangan tersebut disampaikan langsung Puan Maharani Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di hadapan relawan Ganjar-Mahfud se-Jatim saat konsolidasi di Surabaya, Sabtu (21/10) petang.

“Semalem (saya) sudah ketemu sama Gibran yang mana, Gibran menyampaikan ada kemungkinan akan ikut kompetisi dan kontestasi Pilpres. Tapi bagaimana-bagaimana, kita tunggu selanjutnya,” ujarnya saat disinggung kebenaran Gibran pamit ikuti Pilpres 2024.

Puan mengaku sudah mendengar Partai Golkar mengusulkan Gibran jadi bakal calon wakil presiden (bacawapres) Prabowo Subianto.

“Saya ketahui bahwa Mas Gibran baru menerima rekomendasi Partai Golkar, bisa maju sebagai cawapres. Namun belum ada keputusan,” tambahnya.

Tapi Puan mengaku PDIP belum mengambil sikap apapun terhadap kadernya yang diusung jadi Wali Kota Surakarta itu, hingga benar-benar terbukti masuk ke Golkar.

“Belum (bersikap). Gak bisa ngomong apa-apa, tunggu dulu,” tandasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral