Kecelakaan mobil di Bangkalan.
Sumber :
  • dimas farik

Diduga Sopir Mengantuk, Sebuah Mobil di Bangkalan Terguling ke Drainase Persawahan Warga

Senin, 23 Oktober 2023 - 11:11 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com – Usai melintas di akses tol Suramadu sisi Bangkalan Madura, sebuah mobil jenis city car terguling ke jalur drainase persawahan yang kering. Sejumlah pengguna jalan merasa kaget dan berhenti untuk melihat langsung keberadaan kendaraan maupun kondisi korban.

Insiden berawal saat kendaraan bernomor polisi W 1897 CJ yang dikemudian oleh MA (25) melaju dari arah utara Madura menuju selatan Surabaya. Namun, saat sampai ke tempat lokasi kejadian (TKP) mobil alami selip.

"Mobil langsung selip ke jalur kiri jalan, kemudian terjatuh ke selokan atau drainase persawahan warga," ujar Aiptu Dedi wahyudianto, Banit Gakkum Satlantas Polres Bangkalan, Minggu (22/10).

Lanjutnya Aiptu Dedi Wahyudianto, Banit Gakkum Satlantas Polres Bangkalan mengatakan, usai sampai di TKP, sopir beralamat Tambak Dalam Baru, Kelurahan Asemrowo, Surabaya akan pulang ke rumahnya usai datang kepada salah seorang keluarga pernikahan di wilayah Kabupaten Sampang, Madura.

"Iya pakai mobil dari Sampang, untuk menghadiri acara pernikahan keluarganya, karena diduga sang sopir mengantuk, kendaraan terselip kiri jalan dan jatuh ke selokan," tuturnya.

Ia mengatakan, mobil tersebut ditumpangi oleh tiga orang. Meski kendaraan jatuh ke selokan namun tidak ada korban jiwa.

"Ditumpangi oleh tiga orang, yaitu anak, istri dan suami. Tidak ada korban jiwa. Semuanya selamat," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral