Fitnessworks di Gresik.
Sumber :
  • m habib

Tawarkan Fasilitas Gym Kelas Dunia Harga Merakyat, Fitnessworks di Gresik Dibanjiri Pengunjung

Senin, 23 Oktober 2023 - 11:48 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Tumbuhnya kesadaran masyarakat akan pentingnya pola hidup sehat pascacovid-19, dengan melakukan olahraga yang benar, salah satunya dengan olahraga gym, membuat tempat-tempat fym mulai diminati warga untuk sekadar membakar kalori, meningkatkan metabalisme, menjaga berat badan dan meningkatkan kepercayaan diri.

Seperti halnya terlihat di tempat gym dari Fitnessworks yang baru dibuka di Kabupaten Gresik. Klub gym yang diklaim terbesar di Gresik dan berada di Raya Ambeng- Ambeng, Duduksampeyan itu, mulai dibanjiri para pengunjung. Fitnessworks sendiri menawarkan fasilitas gym kelas dunia dengan harga merakyat (terjangkau untuk semua kalangan).

Animo masyarakat yang ingin memanfaatkan fasilitas gym terlihat saat dilakukan grand opening. Dalam grand opening yang dihadiri banyak tamu undangan, mulai dari masyarakat sekitar maupun berbagai macam komunitas olahraga di Gresik, terlihat para pengunjung telah ramai memanfaatkan fasilitas gym di Fitnessworks Gresik.

"Di Fitnessworks, semua orang berkesempatan menikmati fasilitas gym yang canggih, berbagai macam kelas olahraga, dan personal trainer bersertifikat internasional, dengan harga yang terjangkau. Ini merupakan komitmen Fitnessworks by Urban Athletes Indonesia dalam rangka menyediakan fasilitas kebugaran agar lebih mudah dijangkau seluruh lapisan masyarakat," ujar Verawaty Budiyanto, CEO Fitnessworks dan PT. Urban Athletes Indonesia.

Diungkapkan Verawaty, selama acara grand opening berlangsung, para pengunjung terlihat begitu antusias menikmati fasilitas gym secara gratis. Adapun fasilitas yang bisa dinikmati diantaranya kelas poundfit, zumba, lesmills bodycombat dan lessmils bodypump.

"Pengunjung bisa berlatih menggunakan alat-alat fitness, melakukan body check-up dan berkonsultasi dengan fitness consultant untuk mengetahui kondisi tubuh dan program yang cocok dengan kondisi tubuh tiap pengunjung, sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal untuk mereka," jelas Verawaty.

Masih menurut Verawaty, Fitnessworks memiliki keunggulan dalam sistem membership yang ditawarkan kepada seluruh masyarakat, sehingga bisa disebut sebagai gym pintar. Setiap member dapat memilih tipe membership sesuai dengan kebutuhan, kemampuan komitmen, dan ketersediaan waktu masing-masing.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral