Kades Boto Probolinggo Tabrak Pembatas Jalan.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Diduga Kurang Konsentrasi, Kades Boto Probolinggo Tewas Tabrak Pembatas Jalan

Senin, 23 Oktober 2023 - 21:23 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Diduga hilang kendali saat berkendara, sebuah mobil Daihatsu Ayla bernopol L 1870 MQ yang disopiri oleh Muksin (38) bersama Budi Santoso seorang Kepala Desa (Kades) Desa Boto, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo ini ringsek, usai mengalami kecelakaan tunggal, Senin (23/10).

Ipda Aditya Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo mengatakan, diketahui lokasi kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Pud Desa Boto, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo.

“Akibat peristiwa naas itu, Budi Santoso seorang Kepala Desa Boto ini meninggal dunia di lokasi, sedangkan pengemudi Muksin hanya mengalami luka ringan dan kini sedang menjalani perawatan alternatif,” katanya.

Dari hasil olah TKP, peristiwa itu bermula dari kendaraan roda empat korban yang melaju dari arah selatan ke utara. Namun sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut menabrak pembatas jalan.

“Terlihat mobilnya hingga keluar jalur dan sempat menabrak tembok sisi timur, tapi kendaraannya masih tetap melaju tak terkendali," tambahnya.

Hingga akhirnya mobil berhasil berhenti, di atas selokan dengan kondisi mobil sudah ringsek tak berbentuk.

“Pengemudinya kurang konsentrasi dan sampai saat ini kita masih melakukan pendalaman terkait insiden kecelakaan itu,” tandasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral