kebakaran hebat musnahkan gudang kayu di Surabaya.
Sumber :
  • tim tvone - zainal ashari

Kebakaran Hebat Musnahkan Gudang Kayu di Komplek Pergudangan Osowilangun Surabaya

Rabu, 25 Oktober 2023 - 09:13 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Sebuah gudang mebel pembuatan pintu kayu di kawasan komplek pergudangan Tambak Osowilangun Surabaya, Selasa malam, terbakar hebat. Sedikitnya 15 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan titik api yang sulit dijinakkan.

Api sempat membesar dan terjadi kebakaran susulan dan baru bisa dipadamkan hingga Rabu dini hari tadi, (25/10).

Romi, petugas Command Center kedaruratan Kota Surabaya saat dikonfirmasi wartawan menyatakan menerima kabar kebakaran pada pukul 19.57 Wib. Kebakaran sulit dipadamkan karena banyak material kayu di lokasi.

“Api sulit dipadamkan melalap semua isi gudang mebel pembuatan pintu kayu di Jalan Tambak Osowilangun Blok D nomor 24 Surabaya pada Selasa malam hingga Rabu dini hari tadi,” jelas Romi, Rabu (25/10). 

Material kayu di dalam gudang yang menjadi sumber api terus menyala dan terbakar habis membuat api sulit dikuasai dan sempat terjadi kebakaran susulan.
 
“Sedikitnya 15 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk bisa melokalisir titik api yang semakin membesar dan sulit dipadamkan,” tambah Romi.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini, karena seluruh karyawan sudah pulang sebelum kebakaran terjadi. (zaz/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
01:38
Viral