Rekaman cctv pelaku pencuri sepeda motor.
Sumber :
  • miftakhul erfan

Baru Dua Menit Diparkir di Halaman Rumah, Sepeda Motor Warga Ngawi Raib Dicuri Pemuda Bertato

Kamis, 26 Oktober 2023 - 11:26 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Karena ceroboh memarkir sepeda motor dengan kondisi kunci masih menancap, Satya Servi Yunianto (45), warga Desa Jururejo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, kehilangan sepeda motor maticnya, Rabu (25/10) sekitar pukul 11.30 WIB. 

Satya Servi, pemilik sepeda motor tersebut mengaku, aksi pencurian Honda Vario dengan nopol AE 2706 KT, juga terekam jelas di kamera pengawas atau cctv yang terpasang di halaman rumahnya.

“Saya kan habis dari Alfamart saya parkir dengan posisi kunci masih tertinggal karena saya cepet karena motor mau dipakai adik beli sayur,” kata Setya. 

Korban pun mulai curiga, saat keluar dan motor mau dipakai, tiba-tiba sepeda motor tersebut sudah tidak berada di tempat. Hingga akhirnya karena penasaran, Setya membuka rekaman cctv. 

“Nggak taunya ketika saya lihat di cctv, eh ternyata dibawa orang yang gak kenal,” imbuhnya. 

Setya menjelaskan, wajah dan ciri-ciri pelaku terlihat jelas di rekaman cctv, pakai sweater dan celana pendek serta topi warna hitam, dan jelas kakinya bertato

Dengan berbekal rekaman cctv tersebut, Setya berencana melaporkan pencurian sepeda motornya ke Polres Ngawi. Setyo berharap, polisi segera menemukan sepeda motor miliknya yang hilang dicuri. (men/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
Viral