Korban begal kritis di Probolinggo.
Sumber :
  • m syahwan

Melawan Tiga Begal, Warga Probolinggo Dibacok Hingga Kritis

Kamis, 26 Oktober 2023 - 11:43 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Seorang kakek bernama Usul (55) warga Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo ini, harus menjalani perawatan intensif karena mengalami luka bacok serius di bagian leher, rahang, dan kaki sebelah kirinya di RSUD Dokter Muhammad Saleh Kota Probolonggo.

Peristiwa itu terjadi, akibat korban melawan tiga orang yang hendak membegalnya di Jalan Raya Lumajang, Kelurahan Kedunggaleng, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo setempat.

Iwong, Ketua RT sekaligus rekan korban mengatakan, jika tiga orang tak dikenal itu memepet korban dengan mengendarai dua sepeda motor.

“Kawanan begal itu mau mengambil paksa sepeda motor honda scoopy yang dikendarai oleh korban tersebut, bahkan salah satu juga menyabetkan celurit beberapa kali ke tubuh korban," katanya.

Merasa terancam, spontan korban melakukan perlawanan dengan cara menyiram pasir pada wajah pelaku.

“Hingga akhirnya salah satu pelaku tersungkur, setelah dipukul oleh Usul. Namun karena korban dalam kondisi terluka cukup parah, kemudian korban juga ikut tersungkur,” tambahnya.

Beruntung, aksi begal tersebut diketahui warga setempat. Hingga akhirnya pelaku melarikan diri, dan gagal membawa kabur sepeda motor korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral