seorang kakek di Madiun pamit cari kayu bakar, ditemukan tewas.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Sempat Dinyatakan Hilang, Seorang Kakek di Madiun Pamit Cari Kayu Bakar di Hutan Ditemukan Tewas

Kamis, 26 Oktober 2023 - 12:10 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Puluhan anggota tim SAR gabungan dari BPBD Kabupaten Madiun, TNI-Polri bersama relawan, menyisir hutan di KRPH Mruwak, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, untuk mencari Meslan (63) yang sehari sebelumnya dinyatakan hilang

Beberapa jam kemudian, salah satu personil relawan berhasil menemukan korban sudah terbujur kaku di semak-semak kering dengan kondisi mayat berwarna hitam, serta mulai mengeluarkan bau busuk.

Mayat korban kemudian langsung dievakuasi ke rumah duka. Setibanya di lokasi, tim Inafis Polres Madiun langsung melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Madiun Kukuh Yoso Negoro mengatakan, kakek Meslan ditemukan tim SAR 2 kilometer dari titik awal dari keterangan saksi yang sempat berpapasan dengan korban. 

"Kalau dari rumah korban, jaraknya 3 sampai 5 kilometer. Selain mengeluarkan bau busuk, jenazah tidak pakai baju," ujarnya.

Menurutnya, pencarian korban melibatkan 35 personil gabungan. Mereka dibagi menjadi 3 regu, untuk menyusuri 3 titik di hutan jati desa setempat.

Terpisah, Kapolsek Dagangan AKP Jumarni mengatakan, Meslan pergi dari rumah pamit kepada keluarga mencari kayu bakar, pada hari Senin (23/10) pukul 09.00 WIB.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral