PJ Bupati Probolinggo tanggapi jalan rusak akibat Proyek Tol Paspro.
Sumber :
  • m syahwan

Jalan Rusak Akibat Proyek Tol Paspro, PJ Bupati Probolinggo: PT Waskita Karya Harus Segera Perbaiki

Kamis, 26 Oktober 2023 - 12:12 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Pascapembangunan proyek Tol Paspro, menyisakan banyak masalah pada masyarakat. Salah satunya jalan Desa Pendil dan Pajurangan di Kabupaten Probolinggo, yang mengalami kerusakan parah. Bahkan, sampai saat ini belum segera diperabaiki. 

Herman, warga Desa Pendil mengatakan, seharusnya pihak terkait, segera memperbaiki jalan yang rusak akibat aktivitas pembangunan proyek Tol Paspro.

"Jangan seenaknya sendiri ya, masyarakat di sini sangat mendukung pelaksanaan proyek objek vital nasional. Namun caranya jangan begitu, sudah selesai kemudian diabaikan," katanya.

Kerusakan pada kedua jalan desa tersebut, sangat mengganggu aktivitas masyarakat Desa Pendil dan Pajurangan. Karena selama ini menjadi satu-satunya jalan utama untuk penghubung antar desa yang ada.

"Ya pasti sangat mengeluh, karena dampak jalan rusak yang tak segera dibangun menimbulkan debu yang bertebaran dan rawan terjadinya kecelakaan," imbuhnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Iksan, pedagang bakso keliling. Ia mengatakan, memang sudah lama kedua jalan Desa Pendil dan Pajurangan rusak tak ada perbaikan, padahal Proyek Tol Paspro sudah selesai.

"Saat melintas di sepanjang jalan Desa Pendil harus pelan-pelan mas, takut dagangan bakso saya yang ada di atas motor bisa tumpah," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral