Seorang pesilat bernama Musthofa yang mengajak Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo untuk “Sambung Persaudaraan” di Mapolres setempat pada hari Sabtu (28/10/2023)..
Sumber :
  • Miftakhul Erfan/tvOne

Pesilat Ini Berani Tantang Duel Kapolres Madiun 'Sambung Persaudaraan' Buntut Pembongkaran Tugu

Jumat, 27 Oktober 2023 - 01:00 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Sepekan terakhir media sosial TikTok di Madiun ramai memperbincangkan seorang pesilat bernama Musthofa yang mengajak duel Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo untuk “Sambung Persaudaraan” di Mapolres setempat pada hari Sabtu (28/10/2023). 

Bahkan ajakan tersebut tersebar luas di berbagai akun Instagram dan TikTok.

Seperti diketahui Musthofa merupakan seorang korlap aksi dari Forum Komunikasi Pecinta Budaya (Forkopinda) yang akan kembali melakukan aksi unjuk rasa kali ke tiga di depan Mapolres Madiun, Sabtu depan. 

Beragam tanggapan pro dan kontra muncul di kolom komentar, baik yang mendukung ajakan Musthofa maupun mendukung Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo atas kebijakan melakukan pembongkaran Tugu Lambang Perguruan yang dinilai menjadi pemicu terjadinya aksi mengganggu Kamtibmas di Madiun. 

Namun, saat dikonfirmasi ke nomor telepon Musthofa sesuai yang tertera pada surat pemberitahuan tersebut, Musthofa mengaku sedang tidak di rumah, bahkan pihaknya meminta agar wawancara maupun klarifikasi terkait maksud dari ajakan Sambung Persaudaraan dilakukan pada saat unjuk rasa di depan Mapolres Madiun, Sabtu lusa.

"Ngapunten Niki sedang tidak di rumah (Maaf sekarang sedang tidak ada di rumah),” tulis Musthofa melalui pesan singkat WhatsApp.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral