Pelaku peredaran ribuan pil koplo.
Sumber :
  • Kasianto

Polres Nganjuk Gagalkan Pengiriman Paket 33 Ribu Pil Koplo Milik Perempuan Asal Surabaya

Jumat, 27 Oktober 2023 - 10:54 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Satnarkoba Polres Nganjuk berhasil menggagalkan pengiriman paket berisi pil koplo yang berbahaya.

Dalam penangkapannya tersebut, petugas polisi menerima informasi dari masyarakat yang menunjukkan adanya upaya pengiriman narkotika jenis pil koplo yang dapat membahayakan kesehatan masyarakat.

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, membenarkan pihaknya telah membongkar sindikat pengedar pil koplo, dengan mengamankan tiga orang pelaku masing-masing HM (40), ST (26) perempuan asal Surabaya dan MR (30) laki-laki asal Sidoarjo.

Ketiga tersangka tersebut ditangkap di rumahnya masing-masing (24/10) dengan total pil koplo yang diamankan sebanyak 33 ribu butir yang dikemas dalam 33 botol, masing-masing berisi 1000 butir.

Menurut AKBP Muhammad, penangkapan ini tidak lepas dari partisipasi masyarakat yang memberikan informasi akurat melalui layanan program Wayahe Lapor Kapolres (WLK).

“Kami mengapresiasi keberanian dan kepedulian masyarakat yang turut berperan aktif dalam memberantas peredaran pil koplo di wilayah ini," kata AKBP Muhammad, Jumat (27/10).

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polres Nganjuk IPTU Heru Prasetya Nugroho mengungkapkan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat, ada pengiriman paket berisi pil koplo melalui salah satu jasa pengiriman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:47
07:30
01:22
02:38
02:46
02:43
Viral