Dump Truck Tabrak Pembatas Jembatan di Bojonegoro.
Sumber :
  • tvOne - dewi rina

Dump Truck Tabrak Pembatas Jembatan di Bojonegoro, Sopir Alami Luka Parah

Minggu, 29 Oktober 2023 - 10:49 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Sebuah dump truck terekam kamera CCTV menabrak pembatas jembatan di jalan raya Bojonegoro – Nganjuk, tepatnya di Desa Gondang, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Sopir yang mengemudikan dump truck nopol AE-8485-UK tersebut yakni inisial IWT, 39 tahun, warga Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben, Jombang. Naas, akibat kecelakan tunggal itu sang sopir mengalami luka parah, karena terjepit kabin dump truck.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Ahmad Adhi Kiswanto mengatakan, kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi di dekat SMAN 1 Gondang itu terjadi sekira pukul 06.37 WIB.

"Kendaraan dump truck nopol AE 8485 UK yang dikemudikan IWT berjalan dari selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi. Truk noleng ke kanan hingga menabrak pagar pembatas jembatan dan menjebol pagar," jelasnya.

"Selanjutnya truk terus melaju kencang hingga terjatuh terjun ke sungai hingga ke bawah jembatan," terangnya Ipda Ahmad Adhi, Sabtu siang (28/10)

Petugas Satlantas Polres Bojonegoro melakukan evakuasi korban ke puskesmas Gondang dan kendaraan yg terlibat lakalantas mengalami kerusakan material. (dra/gol)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral