Erick Thohir, Dito Ariotedjo, dan Eri Cahyadi meninjau Stadion GBT.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Gianni Infantino dan Presiden Jokowi akan Membuka Gelaran Piala Dunia U-17 di Surabaya

Minggu, 29 Oktober 2023 - 15:55 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – Stadion Gelora Bung Tomo di Kota Surabaya akan menjadi venue pembukaan gelaran akbar pertandingan sepak bola dunia usia remaja di Indonesia.

Dalam pembukaan gelaran FIFA World Cup U-17 2023 itu Presiden FIFA Gianni Infantino  dan Presiden RI Joko Widodo dipastikan hadir dan membuka langsung gelaran tersebut.

Pernyataan ini disampaikan langsung Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB saat meninjau Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), salah satu venue Piala Dunia U-17 di Surabaya, Minggu (29/10).

Dalam kesempatan itu, Erick mengaku telah mendapat dua jempol dari pihak FIFA soal kualitas lapangan di semua venue Piala Dunia U-17.

“Alhamdulillah dari FIFA sendiri untuk fasilitas lapangan dan pendukung kita sudah diberikan dua jempol,” kata Erick di GBT.

Meski mendapat pujian FIFA, Erick meminta kepada semua pihak supaya tidak jumawa dan tetap fokus melakukan sejumlah persiapan menjelang bergulirnya pesta sepak bola dunia ini.

Erick menyatakan, selama Piala Dunia U-17 berlangsung, pihak FIFA bakal menyoroti antisipasi keamanan dan kemacetan di semua stadion tempat terselenggaranya pertandingan.

“Jangan jumawa, kita harus antisipasi keamanan, kemacetan dan lain-lain. Ini juga jadi penilaian dari FIFA sendiri,” tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
Viral