Mobil Pajero Mengalami Kecelakaan di Tol Sumo.
Sumber :
  • tvOne - handi firmansyah

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pajero Mengalami Kecelakaan di Tol Sumo

Senin, 30 Oktober 2023 - 11:08 WIB

Mojokerto, tvOnenews.com - Sebuah mobil Mitshubishi Pajero mengalami kecelakaan di Jalan Tol Surabaya - Mojokerto KM 712 + 400, Minggu (29/10) siang. Akibatnya, 3 dari 7 orang penumpang mobil tersebut mengalami luka-luka.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi, saat mobil Mitsubishi Pajero Nopol L 1489 AG yang dikemudikan Suwarno (57) warga Putat jaya, Surabaya dengan 7 orang penumpang melaju dengan kecepatan tinggi dari Magetan menuju Surabaya.

Ketika melintas di KM 712+400 mobil oleng ke kanan hingga menabrak wire rope (pembatas). Namun mobil terus melaju dan mengarah ke kanan dan menabrak guard rail hingga terguling.

"Setelah menabrak guard rail dan terguling, mobil mundur dan kembali menabrak wire rope dan berhenti di jalur cepat," terang Kanit Tol Jatim III Ditlantas Polda Jatim, AKP Imam Sayfudin Rodji.

Akibat kecelakaan tersebut, 3 dari 7 orang yang menumpangi mobil tersebut mengalami luka-luka.

"Dua orang penumpang termasuk sopir mengalami luka berat dan satu orang mengalami luka ringan," jelas Imam.

Tiga orang yang mengalami luka-luka ini kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Citra Medika Sidoarjo dan RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk mendapat perawatan medis. Penyebab kecelakaan saat ini masih dalam penyelidikan. Diduga kecelakaan akibat sopir mengatuk.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral