Remaja Boncengan 3 Luka-luka di Jalur Ijen Banyuwangi.
Sumber :
  • tvOne - happy oktavia

Kecelakaan Tunggal, Remaja Boncengan 3 Luka-luka di Jalur Ijen Banyuwangi

Senin, 30 Oktober 2023 - 15:40 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com - Nahas menimpa tiga remaja di Banyuwangi. Ketiganya mengalami kecelakaan di jalur kawah Ijen. Meski selamat, ketiga remaja ini mengalami luka-luka.

Saat kejadian, ketiganya mengendarai motor dengan berboncengan tiga. Tiba di tanjakan Sengkang Mayit, motor yang ditumpangi tak bisa dikendalikan. Dalam kondisi tegang, rem motor mendadak blong. Akibatnya, motor oleng dan menabrak pembatas jalan. Ketiganya terpental.

"Kejadiannya Minggu (29/10) siang. Dari keterangan saksi, motor yang ditumpangi sempat mati," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Dwi Wijayanto, Senin (30/10). 

Hasil olah TKP dan keterangan saksi, motor berplat nomor P 3516 VG yang dikendarai korban melaju dari arah Pal Tuding. Sedianya hendak turun ke kota Banyuwangi. 

Sebelum di TKP kendaraan korban dalam kondisi mati. Setelah melewati beberapa tikungan dan turunan, korban tidak bisa menguasai kendaraan.

Tiga remaja nahas itu masing-masing NFP (15), asal Desa Bagorejo, Srono, FAR (14), asal Desa Sraten, Kecamatan Cluring dan ZAS (14), warga Desa Blambangan, Muncar. Dari ketiganya, NFP yang menyetir motor.

Akibat kejadian ini, ketiganya mengalami luka-luka akibat membentur aspal. Kondisi paling parah dialami FAR. Remaja ini mengalami patah tulang paha kanan. Sedangkan dua korban lainnya mengalami luka di kepala.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral