Adik Kandung di Blitar Cangkul Kepala Kakak hingga Tewas.
Sumber :
  • tvOne - muhammad imron

Duel Maut, Adik Kandung di Blitar Cangkul Kepala Kakak hingga Tewas

Senin, 30 Oktober 2023 - 16:48 WIB

Blitar, tvOnenews.com – Perkelahian saudara sekandung yang melibatkan kakak dan adik terjadi di Desa Kedawung, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar. Kasiran (63) tega mencangkul kepala kakak kandungnya sendiri Kadir (68).

Korban meninggal dunia di lokasi sementara Kasiran dilarikan ke Puskesmas setempat karena mengalami luka pada bagian kepala akibat sabetan senjata tajam oleh korban.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Hendro Utaryo mengatakan duel maut itu terjadi dipicu pelaku merasa terganggu dengan suara berisik hewan ternak korban, selain itu kakak beradik tersebut juga sering terjadi cekcok.

Sementara pelaku yang gelap mata memukul dan mencangkul pada bagian kepala korban hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Untuk kejadian kakak beradik saling duel karena permasalahan sering terjadi sudah lama, karena tersinggung suara-suara kambing,” jelasnya, Senin (30/10).

Lanjut Hendro, korban yang merupakan residivis kasus penganiayaan tersebut dikenal memiliki sifat mudah marah bahkan adik dan kakak tersebut sering terjadi cekcok, bahkan tetangga mereka tidak berani melerai saat keduanya bertengkar.

“Korban dikenal memiliki sifat yang tempramental, jadi korban Kadir itu tempramental, bahkan saat kejadian ini tetangganya tidak ada yang tau, tau tau RT dan Kamituo mendatangi rumah korban,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral