Ketahuan Penjaga Toko Curi Beras, Pelaku Ancam Ajak Carok.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Ketahuan Penjaga Toko Duro Curi Beras, Pelaku Malah Ancam Ajak Carok

Selasa, 31 Oktober 2023 - 11:13 WIB

Malang, tvOnenews.com - Beredar video rekaman CCTV di media sosial soal seorang pria mencuri beras di toko kelontong 24 jam (toko duro). Aksi pelaku yang hendak membawa kabur barang curiannya ketahuan oleh pemilk toko kelontong tersebut.

Video rekaman ini diunggah oleh salah satu anggota komunitas pedagang klontongan Madura di group Instragram Malang Raya.

Informasi yang didapat tvOnenews.com, aksi pencurian beras yang dapat digagalkan itu terjadi di Toko Berkah Lancar, di Jalan Atletik, Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Lowokwaru Kota. Peristiwa ini diketahui sekitar pukul 03.45 Wib, Sabtu (28/10) menjejang subuh.

Hamim Wilyam (30) yang merupakan pemilik Toko Duro mengatakan, saat itu dirinya sedang jaga toko. Lalu, ada mobil berhenti di dekat toko, mobil tersebut datang dari arah selatan mengarah ke utara. Tidak lama kemudian, satu orang pria yang merupakan pelaku turun dari mobil dan langsung masuk ke dalam tokonya.

Dan saat itu terlihat gelagat pelaku yang masuk ke dalam tokonya itu sudah terlihat mencurigakan.

"Biasanya orang kalau mau beli itu panggil-panggil. Namun pelaku ini langsung masuk ke dalam toko tanpa memanggil, padahal saya sedang jaga di dekat etalase," ujar Hamin kepada tvOnenews.com, Selasa (31/10). 

Setelah itu, pelaku melihat dan mengecek kondisi sekitar dalam toko. Dirasa kondisi telah aman, pelaku segera mengambil empat karung beras dengan masing-masing karung seberat 5 kilogram dan hendak dibawa masuk ke dalam mobil.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
19:40
00:44
02:52
08:59
04:19
Viral