Kasus pembunuhan Samsul (38) warga Sokobanah Sampang.
Sumber :
  • tvOne - veros afif

Terungkap, Pelaku Pembunuhan Warga Sampang Lebih dari Satu Orang, Kuasa Hukum : Ini Pembunuhan Berencana

Selasa, 31 Oktober 2023 - 11:39 WIB

Pamekasan, tvOnenews.com - Kasus pembunuhan Samsul (38) warga Sokobanah Sampang yang terjadi di Desa Pangeraman, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, mulai terungkap pasca pelaku atas nama Margi (39) warga setempat, sudah ditangkap polisi.

Tindakan pembunuhan yang terjadi beberapa hari yang lalu itu tidak dilakukan oleh satu orang, melaikan beberapa orang yang melakukan penganiyaan menggunakan senjata tajam berupa celurit.

Atas insiden tersebut, keluarga korban tak terima kalau polisi hanya menangkap satu orang pelaku, sehingga keluarga bersama tim kuasa hukumnya mendatangi Polres Pamekasan untuk menanyakan jumlah pelaku dan meminta pihak kepolisian untuk melakukan rekontruksi dengan melibatkan saksi, keluarga pelaku, kelurga korban, kuasa hukum dan berapa pihak.

"Selain kami datang untuk meminta pihak kepolisian melakukan rekontruksi, kami juga mendesak Polres Pamekasan untuk merubah pasal yang disangkakan ke pelaku menjadi pasal pembunuhan berencana. Karena insiden itu dilakukan bukan oleh satu orang malahan lebih dari 4 orang," ungkap Lukman Hakim, kuasa hukum keluarga korban saat dimintai keterengan oleh sejumlah wartawan.

Lukman berharap pihak kepolisian secepatnya menangkap pelaku lain yang saat masih tahan penyelidikan.

"Kami harap pelaku lain ditangkap dan kami akan terus kawal kasus ini sampai pelaku lain di tangkap," tambahnya.

Menanggapi kedatangan keluarga korban bersama tim kuas hukum korban ke Polres Pamekasan, Kasat Reskrim Iptu Doni Kaisar mengatakan, kasus pembunuhan di Kecamatan Batumarmar tersebut masih dalam proses penyelidikan, karena pelaku lebih dari satu orang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral