Pembobolan Rumah di Kawasan Perum City Side Pakisaji Malang, Aksi Pelaku Terekam CCTV Warga.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Pembobolan Rumah di Kawasan Perum City Side Pakisaji Malang, Aksi Pelaku Terekam CCTV Warga

Selasa, 31 Oktober 2023 - 11:50 WIB

Malang, tvOnenews.com - Rumah warga di kawasan Perum City Side Residence, Dusun Segaran, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, disatroni maling spesialis parabot elektronik pada Jumat (27/10) siang kemarin.

Dalam menjalankan aksinya dua orang pelaku yang mengendarai motor berboncengan terekam CCTV warga sekitar.

Yosi (40) tetangga korban mengatakan, dirinya baru mengetahui setelah korbannya bernama Daffa pulang dari menjalani tugas koas di RSSA Malang, sekitar pukul 15.00 WIB, kalau kondisi dalam rumahnya kemasukan maling.

"Daffa cerita sama istri saya kalau rumahnya acak-acakan dan beberapa barang hilang. Kebetulan di rumah saya terpaang CCTV yang mengarah ke jalan dekat rumahnya," ujar Yosi kepada tvOnenews com, Selasa (31/10).

"Kemudian, saat dicek melalui CCTV di rumah saya, terlihat bahwa pelaku ini ada dua orang dan beraksi sekitar pukul 13:02 WIB," sambungnya.

Diceritakan Yosi, aksi ini begitu cepat dan cukup lihai. Hanya berselang enam menit saja, pelaku sudah tampak kabur dari rumah korban. Terekam, para pelaku ini pergi sambil membawa sebuah TV yang ditutup jaket.

"Setelah dicek, pelaku ini ternyata mencuri sebuah TV LED berukuran 32 inch dan sebuah laptop. Ada juga beberapa barang seperti jam tangan, namun ini belum dijelaskan langsung," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral