Upaya pencarian siswa SMP yang tenggelam di Kali Kemuning.
Sumber :
  • dimas farik

Diduga Keram saat Mandi, Siswa SMP Ditemukan Tewas di Kali Kemuning Sampang

Rabu, 1 November 2023 - 16:40 WIB

Sampang, tvOnenews.com - Seorang siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2  berinisial R (14) diketahui tenggelam saat sedang mandi di Kali Kemuning Kabupaten Sampang, Madura. 

Sejumlah warga dan Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) langsung ke lokasi kejadian guna melakukan pencarian di kali Kemuning, Kelurahan Rong Tengah, terhadap korban berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Insiden berawal saat korban bersama empat orang temannya nongkrong di pinggir Kali Kemuning saat jam pelajaran berlangsung. Namun korban kemudian pamit kepada teman-temannya untuk mandi di Kali Kemuning.

"Tiba-tiba ia tidak kembali ke permukaan. Teman-teman korban yang lain sempat melakukan pencarian di Kali Kemuning dan kemudian memberitahu warga sekitar," kata Fajar Arief, PLT BPBD Kabupaten Sampang, Rabu (1/11).

Lanjut Fajar Arief, setelah petugas dibantu warga melakukan pencarian di sekitar lokasi tenggelamnya korban, tak lama kemudian korban ditemukan tengelam di sekitar 10 meter dari tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Korban ditemukan sekitar satu jam lebih di Kali Kemuning dengan kedalaman air sekitar empat meter. Untuk lokasi korban, ditemukan sekitar 10 meter dari awal tenggelamnya korban," terangnya.

Ia mengatakan, korban merupakan siswa kelas delapan SMPN 2. Usai ditemukan, korban langsung dievakuasi ke tepi Kali Kemuning.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
05:22
04:27
01:33
Viral