Diduga Terlibat Perkelahian Siswa MI di Kecanatan Dau Malang, Pipi Salah Satu Siswa Terluka Kena Pisau Cutter.
Sumber :
  • edi cahyono

Terlibat Perkelahian, Siswa MI di Kecamatan Dau Alami Luka Sayatan di Pipi

Rabu, 1 November 2023 - 18:55 WIB

Malang, tvOnenews.com - Seorang pelajar Madrasah Ibtidaiyah (MI) atau setingkat Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, sepulang sekolah mengalami luka sayatan senjata tajam cutter di bagian pipinya oleh pelaku yang diduga tak lain adalah teman sekolahnya.

Informasi didapat tvOnenews.com, peristiwa ini diketahui sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa (31/10) dan menimpa siswa berinisial RA (10), warga Desa Pentungsewu Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. 

Candra Prasetyo (31) selaku ayah korban mengatakan, dirinya baru mengetahui saat menjemput anaknya di sebuah sekolah di Desa Tegalweru, sekitar pukul 13.00 WIB.

"Begitu saya masuk ke dalam sekolah dan mendengar sejumlah ibu-ibu berteriak, salah satunya melambaikan tangan ke arah saya," ujar Candra kepada awak media, Rabu (1/11).

Dikatakan Candra, saat dirinya mendekat, ia mendapati anaknya berlumuran darah dan terdapat luka sayatan di wajahnya. 

"Lihat anak luka sayatan di pipi, langsung saya antar ke bidan desa untuk mendapatkan penanganan. Akan tetapi, karena luka yang dialami korban cukup panjang, bidan desa mengarahkan agar korban dibawa ke RS UMM," bebernya.

Selanjutnya, ayah korban melaporkan kasus yang menimpa anaknya ke Polsek Dau untuk segera ditindak lanjuti.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral