Pengedar narkoba di Gresik ditangkap.
Sumber :
  • m habib

Peredaran Narkoba di Gresik Kian Mengkhawatirkan, Polisi Amankan 975 Butir Pil Koplo dan Pengedar

Kamis, 2 November 2023 - 09:43 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Tidak hanya praktik prostitusi terselubung, peredaran barang terlarang (narkoba) di wilayah hukum Kabupaten Gresik juga kian mengkhawatirkan. Tidak tanggung-tanggung, kali ini sebanyak 975 butir narkoba jenis pil koplo berhasil diamankan oleh tim Reskoba Polsek Cerme. Seorang pelaku pengedar ditangkap.

Terbongkarnya peredaran ratusan butir pil koplo itu bermula saat jajaran Reskoba Polsek Cerme, Polres Gresik mendapatkan informasi jika sedang berlangsung sebuah transaksi jual beli obat jenis pil koplo di depan perusahaan yang berada di Jalan Raya Desa Ngabetan, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

"Transaksi dilakukan oleh penjual dan atau pelaku DAF (22) asal Dusun Pojok RT 02 RW 02, Desa Sumberejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk," ungkap Iptu Andik Asworo, Kapolsek Cerme, Rabu (1/11).

Tidak tinggal diam, menindaklanjuti adanya informasi tersebut, Iptu Andik Asworo bersama Kanit Reskrim Aipda Arif Eko dan sejumlah anggota langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penangkapan.

"Kami melakukan penangkapan terhadap pelaku DAF, berikut barang bukti pil koplo sebanyak 975 yang tersimpan di toples warna putih di atas pos satpam," lanjut Iptu Andik.

Selain mengamankan sebanyak 975 narkoba jenis pil koplo, tim Reskoba Polsek Cerme juga berhasil menangkap seorang pelaku yang berperan sebagai penjual.

"Terungkapnya kasus ini setelah polisi mendapatkan informasi pada Senin (30/10) sekira pukul 16.30 WIB, jika telah terjadi transaksi jual beli pil koplo," lanjut Andik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral