kasus perampokan sebuah penginapan di Ponorogo.
Sumber :
  • tim tvone - aris sutikno

Pemilik Penginapan Harmoni Ngebel Ponorogo Dirampok, Korban Dibacok dan Disekap dalam Kamar

Jumat, 3 November 2023 - 09:55 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Peristiwa perampokan terjadi di sebuah penginapan Harmoni di kawasan wisata Telaga Ngebel, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo. Pemilik penginapan Kasmirah (54) harus dilarikan ke RSUD dr Harjono, karena terluka cukup serius di bagian leher dan wajah setelah terkena sabetan senjata tajam milik pelaku. 

Sementara itu, peristiwa perampokan tersebut pertama kali diketahui oleh Samuri warga setempat, yang akan mencari rumput dan mendengar teriakan minta tolong dari dalam penginapan. 

Saat didekati ternyata sumber suara dari dalam kamar yang terkunci dari luar, setelah dibuka ternyata Kasmirah sudah terkapar penuh luka. 

"Jadi awalnya Pak Samuri mendegar suara minta tolong setelah didekati ternyata korban berada di dalam kamar dan terkunci dari luar, dan yang membuka pintu kamar penginapan ya Pak Samuri," terang Camat Ngebel, Dwi Cahyanto saat dikonfirmasi media. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Ryo Pradana saat ditemui di lokasi kejadian menjelaskan pihak kepolisian masih melakukan pendalaman kasus perampokan tersebut dengan melakukan olah tempat kejadian perkara, serta meminta keterangan dari sejumlah saksi. 

"Langkah kepolisian saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara terkait kasus 365 atau pencurian dengan disertai kekerasan," terang AKP Ryo .

Pihaknya menjelaskan bahwa masih melakukan penyelidikan terkait perampokan tersebut, dengan memeriksa sejumlah rekaman CCTV dan meminta keterangan saksi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:22
03:52
05:01
02:05
08:16
12:46
Viral