Balita yang tewas bersimbah darah di kubangan sampah.
Sumber :
  • Kasianto

Geger! Jasad Balita di Nganjuk Ditemukan Tewas dalam Kubangan Sampah Bersimbah Darah

Sabtu, 4 November 2023 - 06:00 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Jasad balita berjenis kelamin perempuan ditemukan di dalam kubangan sampah hingga mengegerkan warga Desa Tempuran, Kecamatan Ngluyu, Kabupaten Nganjuk. Jasad tersebut diketahui berinisial ASM (4).

Jasad ASM pertama kali ditemukan warga bernama Maini, di dalam kubangan sampah dalam kondisi tewas mengenaskan bersimbah darah dan kepala hancur.

Hal ini dibenarkan Kasi Humas Polres Nganjuk AKP Supriyanto, bahwa benar
pada hari Jumat (3/11) pukul 14.00-14.30 WIB, telah terjadi diduga tindak pidana pembunuhan, tempat kejadian perkara (TKP) Desa Tempuran, Kecamatan Ngluyu dengan korban inisial ASM, perempuan (4) Desa Ngluyu, Kecamatan Ngluyu.

Kronologi penemuan jasad balita berjenis kelamin perempuan menurut AKP Supriyanto, pada hari Jumat (3/11) sekira pukul 14.30 WIBb, saksi bernama Maini hendak membuang sampah ke belakang rumahnya, kemudian Maini mengetahui ada anak bersimbah darah di tempat pembuangan sampah, selanjutnya, Maini bergegas memberi tahu warga lainnya.

"Kemudian para saksi itu mengecek lokasi ternyata benar ada seorang anak yang bersimbah darah di tempat pembuangan sampah," kata Supriyanto.

Pihak berwenang setempat telah memulai penyelidikan untuk menentukan bagaimana korban bisa berakhir dalam kubangan sampah tersebut. Mereka juga akan mengkaji apakah ada tindakan kriminal yang terlibat dalam kasus ini.

Sementara dari hasil olah TKP dari Reskrim Polres Nganjuk, untuk barang bukti telah diamankan beberapa barang bukti yang diduga berkaitan dengan peristiwa diduga pembunuhan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:25
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
Viral