Rumah warga yang roboh akibat angin puting beliung.
Sumber :
  • miftakhul erfan

Satu Rumah Warga Ngawi Kembali Roboh Diterjang Angin Puting Beliung, Dua Luka 

Sabtu, 4 November 2023 - 13:29 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Sebuah rumah semi permanen milik warga di Ngawi kembali roboh hingga rata dengan tanah usai diterjang hujan lebat disertai angin puting beliung pada Jumat (3/11) sekitar pukul 17.00 WIB. 

Eka Sri Murni (30) pemilik rumah roboh mengaku, kejadian tersebut diawali hujan lebat disertai angin puting beliung. Saat kejadian rumah memang tengah dalam perbaikan mengganti tiang penyangga rumah. 

“Angin itu muncul dari arah utara, tahu ada angin bapak yang lihat kan langsung ngajak pekerjanya lari. Namun belum sempat keluar, rumah keburu ambruk kena angin itu,” ujar Eka. 

Eka juga mengaku, memang rumahnya sedang dalam perbaikan mau mengganti tiang penyangga. Akibatnya dua orang yakni bapak dan pekerjanya terluka akibat tertimpa rumahnya yang roboh. 

Terpisah, Suprapto Kepala Desa Manguharjo mengatakan, memang hujan disertai angin puting beliung terjadi tiba-tiba dan cepat. Namun dampaknya satu rumah warganya roboh dan sebagian rusak pada atapnya. 

“Memang angin tadi sangat kencang, sehingga merobohkan rumah ini, dan juga ada dua orang yang tertimpa namun hanya luka ringan,” ucap Suprapto. 

Suprapto memastikan pihak pemerintah desa setempat akan melakukan perbaikan rumah yang rusak tersebut. Selain rumah roboh, ada beberapa rumah yang rusak pada atapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
01:11
02:02
02:06
01:46
08:21
Viral