Nahas, dua warga asal Desa Pohsangit leres, Blok Krajan, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo ini meninggal dunia usai jadi korban tabrak lari, di Jalan Raya Pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo..
Sumber :
  • Istimewa

Brak! Dua Orang di Probolinggo Tewas, Terlindas Truk hingga Sopir Melarikan Diri

Sabtu, 4 November 2023 - 16:42 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Nahas, dua warga asal Desa Pohsangit Leres, Blok Krajan, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo ini meninggal dunia seusai jadi korban tabrak lari, di Jalan Raya Pantura.

Berdasarkan kesaksian Jamal warga setempat mengatakan kecelakaan maut tersebut terjadi saat kedua korban bernama Asnan dan Kadir tersebut melaju dari arah timur menuju arah barat, Sabtu (4/11/2023).

"Ketika sampai di lokasi kejadian kedua korban terjatuh dari motornya, kan memang kondisi jalan disini mengalami penyempitan dan bergeronjal. Nahas saat bersamaan dari arah yang sama, sebuah truk melintas lalu korban terlindas oleh truk tersebut,” katanya.

Seketika Asnan meninggal dunia di TKP, dengan kondisi bagian kepala pecah. 

Sedangkan rekannya Kadir, meninggal dunia di RSUD Tongas Probolinggo, karena juga mengalami luka serius di bagian kepala dan tubuh korban hancur.

“Memang jalur pantura setempat, terutama di sekitar jembatan kuning ini sering sekali terjadi kecelakaan yang serupa, karena hanya jembatan itu yang hingga kini belum diperbaiki,” tambahnya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral