Nekat Kejar Jambret, Ibu Rumah Rumah Tangga di Gresik Tewas usai Tabrak Pembatas Jalan.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Tragis! Nekat Kejar Jambret, Ibu Rumah Rumah Tangga di Gresik Tewas usai Tabrak Pembatas Jalan

Senin, 6 November 2023 - 12:14 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Nasib tragis dialami seorang ibu rumah tangga di Gresik yang menjadi korban jambret di simpang lima Sukorame, Kecamatan/Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Ibu yang diketahui bernama Ratna Agustini (48) asal Jalan Sunan Giri, Griya Sekar Kedaton, Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kebomas, itu malah mengalami kecelakaan hingga akhirnya tewas saat mengejar jambret di raya Kartini, Gresik. Korban terjatuh dan menabrak pembatas jalan.

AKP Aldhino Prima Wirdhan, Kasatreskrim Polres Gresik, Polda Jatim, membenarkan adanya kejadian itu. AKP Aldhino mengungkapkan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, pada Jum'at (3/11). Bermula saat korban pergi berbelanja ke Pasar Gresik dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol W 3163 CI. Sebelum ke pasar, korban mengambil sejumlah uang di sebuah ATM Jalan Soetomo, Gresik.

“Korban mengambil sejumlah uang yang akan dibuat belanja ke pasar. Setelah itu korban melanjutkan perjalanan menuju ke Pasar Gresik,” ujar Aldhino pada awak media, Minggu (5/11).

Nah ketika sampai di lokasi kejadian, tepatnya di simpang lima Sukorame, Gresik, korban yang menaruh dompetnya di dasbor laci sepeda motor, kaget karen tiba-tiba dompet tersebut, langsung dijambret oleh seorang lelaki tidak dikenal.

“Lelaki tersebut menggunakan sepeda motor warna hitam, kemudian korban mengejar seorang laki-laki tersebut hingga sampai Jalan Proklamasi, Gresik hingga korban mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya RA Kartini, Gresik,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, korban selanjutnya dievakuasi oleh warga ke rumah sakit Semen Gresik, dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral