Bobol Indomaret Curi Puluhan Rokok di Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Bobol Indomaret di Malang Curi Puluhan Rokok, Polisi Ringkus Pelaku Pria Paruh Baya

Senin, 6 November 2023 - 14:23 WIB

Malang, tvOnenews.com - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil meringkus seorang pria paruh baya terduga pelaku pembobol minimarket di Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Sebelum tertangkap pelaku berhasil menggondol puluhan bal rokok berbagai merek.

Kasi Humas Polres Malang, Iptu Ahmad Taufik, mengatakan pelaku yang diamankan berinisial PR (54), warga Dusun Ngingit Krajan, Desa Ngingit, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Ia berhasil diamankan reserse gabungan Polres Malang dan Polsek Bululawang tak lama usai melakukan aksinya pada, Sabtu (4/11) lalu.

“Kami berhasil mengamankan seorang terduga pelaku pencurian di salah satu minimarket kecamatan Bululawang,” kata Iptu Taufik saat dikonfirmasi di Polres Malang, Senin (6/11).

Taufik menjelaskan, kronologi bermula saat pihaknya mendapat laporan dari karyawan toko Indomart yang melaporkan adanya orang tidak dikenal yang berupaya masuk ke dalam toko dengan cara membobol langit-langit sekitar pukul 04.00 WIB pagi. Saat itu, alarm toko berbunyi yang kemudian segera dilaporkan ke Polsek Bululawang oleh karyawan toko yang mengetahui.

Mendapat laporan tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi dan melakukan penangkapan terhadap pelaku yang berupaya melarikan diri tak jauh dari lokasi. Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 60 bungkus rokok berbagai merek.

Selain itu, polisi juga menyita senter, tang, dan karung plastik yang digunakan pelaku untuk menampung barang hasil curian. Tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Bululawang guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Barang bukti yang diamankan diantaranya puluhan rokok berbagai merk yang dimasukkan ke dalam karung, juga ada senter dan tang pemotong kabel,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
02:06
03:18
01:35
00:48
13:32
Viral