TKP dua motor milik warga hilang dalam waktu semalam.
Sumber :
  • m syahwan

Gawat! Dalam Waktu Semalam, Dua Motor Warga Probolinggo Raib Digondol Maling

Selasa, 7 November 2023 - 14:06 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Sungguh ironis, hanya dalam waktu semalam saja, dua motor milik Firdaus (27) warga Perum Al Fatah Resident, Jalan Yos Sudarso, Desa Pabean, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo ini, hilang digondol kawanan pencuri.

Firdaus, korban mengatakan, jika motor honda CB 150 R yang berplat N 6399 RB, dan Vario bernopol N 2686 ML tersebut hilang pada Senin (6/11) dini hari, pukul 04.30 WIB.

“Pada malam itu saya tidur pulas, bahkan tidak mendengar suara apapun yang mencurigakan. Namun pada saat hendak bangun dan sholat subuh, yakni sekitar pukul 04.30, dari jendela dalam rumah, saya melihat pintu pagar sudah terbuka," katanya. 

Spontan langsung memeriksa dua motor yang terparkir di teras depan rumahnya. Nahas ketika dirinya keluar, dua sepeda motornya sudah raib.

"Saya langsung melaporkan kehilangan motornya pada Polsek Dringu, hingga tak berselang lama, petugas kepolisian melakukan pemeriksaan dan olah TKP," imbuhnya.

Sejumlah jejak bekas aksi kawanan pelaku berhasil ditemukan, semoga bisa membantu pihak kepolisian untuk mengungkap dan menangkap jaringan curanmor tersebut.

“Saat itu pintu pagar dalam keadaan terbuka. Sementara satu gembok hilang dan satu lagi diletakkan di dekat pagar,” tandasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral