Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko.
Sumber :
  • aris sutikno

Kasus Perampokan Pemilik Penginapan di Lokasi Wisata Telaga Ngebel Ponorogo Mulai Menemukan Titik Terang

Selasa, 7 November 2023 - 14:21 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Teka-teki kasus perampokan disertai penganiayaan di penginapan Harmoni di lokasi wisata Telaga Ngebel Ponorogo, hingga mengakibatkan Kasmirah (54) pemilik penginapan mengalami luka serius di bagian leher akibat sayatan senjata tajam, mulai menemukan tiik terang. 

Satreskrim Polres Ponorogo saat ini telah menemukan dan memeriksa saksi kunci utama dalam peristiwa perampokan tersebut dan menemukan titik terang dalam kasus pencurian disertai kekerasan yang menyebabkan korbannya mengalami luka parah di bagian leher. 

Selain saksi kunci, polisi juga telah meminta keterangan dari saksi lain dan warga di sekitar lokasi serta mengumpulkan rekaman CCTV dari sekitar lokasi, serta CCTV di sekitar lokasi wisata Telaga Ngebel. 

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa pihaknya telah menemukan saksi kunci utama dalam perampokan disertai kekerasan tersebut dan statusnya bisa berubah jika dari hasil pemeriksaan dan bukti-bukti mengarah sesuai dengan kondisi di lokasi kejadian. 

Kini saksi kunci tersebut masih dalam pemeriksaan Tim Opsnal Unit Satu Satreskrim Polres Ponorogo. 

Saksi kunci utama tersebut berjenis kelamin perempuan dan nyaris identik dengan keterangan Kasmirah korban perampokan. 

"Info awal kita telah berhasil mengamankan satu orang dan kini terus mendalami  kasus tersebut dengan memeriksa secara intensif terhadap saksi kunci utama yang statusnya bisa berubah menjadi tersangka," terangnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral