Siswa SMP di Banyuwangi Jadi Korban Pengeroyokan Dua Pemuda Misterius.
Sumber :
  • happy oktavia

Terekam CCTV, Siswa SMP di Banyuwangi Jadi Korban Pengeroyokan Dua Pemuda Misterius

Selasa, 7 November 2023 - 14:28 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com – Seorang pelajar SMP di Banyuwangi menjadi korban penganiayaan dua pemuda misterius. Akibat insiden tersebut, FAA (15), warga Kelurahan Boyolangu, Kecamatan Giri menderita luka-luka di sejumlah tubuhnya. Peristiwa pengeroyokan itu terekam CCTV.

Insiden ini terjadi di pinggir jalan depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Banyuwangi, Sabtu (4/11) malam. Pada saat kejadian, remaja yang masih duduk di kelas 3 SMP itu mengaku sedang nongkrong bersama dua orang temannya di depan TMP.

Saat posisi masih di atas sepeda motor, FAA dihampiri oleh seorang pria tidak dikenal dan tiba-tiba memiting leher korban dari belakang.

"Korban ditarik oleh pelaku hingga terjatuh dari atas motor. Bersamaan dengan itu, seorang teman pelaku ikut menghampiri," ujar kakak ipar korban, Dedy Yanuar (33), Selasa (7/11).

Kedua pelaku memukuli korban secara brutal dengan menggunakan helm dan tangan ke arah wajahnya. Bahkan, korban juga diinjak-injak hingga babak belur.

Melihat dipukuli, dua orang teman korban yang ada di TKP lari ketakutan. Beruntung, aksi pelaku terhenti setelah ada orang yang melerai. Kedua pelaku seketika lari meninggalkan lokasi.

Akibat peristiwa itu, korban menderita luka di bagian kepala, kaki, dan bagian organ tubuh lainnya. Insiden telah dilaporkan ke Polresta Banyuwangi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral