Teras Bangunan Indomaret Wonokerto Malang yang Ambrol.
Sumber :
  • edi cahyono

Teras Bangunan Indomaret Wonokerto Malang Ambrol dan Timpa Dua Orang Pekerja

Selasa, 7 November 2023 - 17:42 WIB

Malang, tvOnenews.com - Warga sekitar Pasar Wonokerto, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang digegerkan dengan adanya teras bangunan Indomaret Ambrol dan menimpa dua pekerja AC, Selasa (7/11).

Informasi didapat wartawan tvOnenews.com, identitas dua pekerja pemasang AC diketahui bernama Daniel Fajar (46) dan Dwi Setuari Romadhon (26) semuanya warga Desa Boro, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar.

"Untuk Daniel alami patah tulang tangan sebelah kiri dan Setuari alami luka lecet pada bagian kaki," ujar AKP Eko Utomo, Kapolsek Bantur kepada tvOnenews.com, Selasa (7/11) siang.

Dikatakan pria yang pernah menjabat Kapolsek Kromengan, kejadian diketahui sekitar pukul 09.45 WIB, saat itu dua korban sedang memperbaiki AC di atas plafon (kanopi) teras depan Indomaret.

"Baru berjalan kurang lebih tujuh menit secara tiba-tiba tembok sebelah depan atas toko roboh dan plafon kanopi yang diinjak kedua korban ambrol," bebernya.

Akibatnya kedua korban ikut terjatuh dan tertimpa bangunan plafon yang menyebabkan luka parah tulang dan lecet lecet di kedua kakinya.

Warga sekitar yang mengetahui langsung menolong kedua korban dan mengevakuasi ke Puskesmas Bantur untuk mendapatkan perawatan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral