Polsek Kalibaru, Banyuwangi.
Sumber :
  • happy oktavia

Pergoki Maling, Satpam Perkebunan di Banyuwangi Dibacok hingga Kritis

Rabu, 8 November 2023 - 16:56 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com – Peristiwa tragis menimpa Misyanto (52), satpam perkebunan di Dusun Sumberwuni, Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru. Pria ini dibacok pencuri kelapa yang memergokinya saat patroli. Korban mengalami luka parah di bagian kepala. Kondisinya kritis.

Polisi masih memburu pelaku yang kabur usai beraksi. Sedangkan korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 

“Kejadiannya Minggu (5/11) petang. Korban kala itu memergoki pelaku yang mencuri kelapa di areal perkebunan,” kata Kapolsek Kalibaru,Iptu Yaman Adinata, Rabu (8/11).

Kejadian ini berawal ketika mandor perkebunan memergoki pelaku yang mencuri kelapa. Sang mandor kemudian menginterogasi pelaku. Kejadian akhirnya dilaporkan ke korban yang sedang berpatroli. Korban kemudian menghampiri pelaku. Pelaku naik pitam ketika korban mengancam akan melaporkan pencurian itu ke Polsek. Tanpa basa-basi, korban mengayunkan celuritnya ke arah kepala korban.

Serangan mendadak ini membuat korban tersungkur. Kepalanya penuh luka. Melihat korban tersungkur, pelaku langsung kabur. 

“Jadi, pelaku tak terima ditegur korban. Identitas pelaku sudah dikantongi,” kata Kapolsek.

Pelaku diketahui berinisial F (25), asal Kalibaru. Polisi masih memburu pelaku. Hasil penyelidikan, pelaku ternyata kenal baik dengan korban. Pelaku melakukan aksinya seorang diri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
Viral