Suporter Jatim siap dukung Piala Dunia.
Sumber :
  • syamsul huda

Kelompok Suporter di Jatim Siap Sukseskan Piala Dunia U-17

Rabu, 8 November 2023 - 17:41 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Sejumlah koordinator kelompok suporter klub sepak bola di Jawa Timur, sepakat mendukung gelaran Pala Dunia U-17 yang dimulai 10 November hingga 2 Desember 2023, dimana salah satu penyisihan grup akan dilakukan di Kota Surabaya.

Menurut Ketua Deltamania Saiful Bakiroq, pemilihan Jawa Timur sebagai salah satu venue penyisihan grup patut diapresiasi masyarakat dan suporter. 

"Tentu pemilihan Jawa Timur ini tidak terlepas dari situasi kamtibmas, dan kerukunan antar suporter yang terus terbangun dengan baik," ujar Bakiroq.

Hal senada disampaikan koodinator suporter Aremania, Ahmad Ghozali, menyatakan seluruh elemen suporter siap menyukseskan gelaran Piala Dunia U-17 di Indonesia, terutama sejumlah laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Menurutnya suporter di Indonesia telah berubah dan terus berkembang, agar bisa menjadi penonton yang baik dan atraktif sehingga diakui di dunia.

"Dengan adanya Piala Dunia U-17 ini, kita kelompok suporter berharap agar pemain muda di Indonesia lebih termotivasi dan mampu meningkatkan level permainan mereka,” tutup Ahmad Ghozali.

Sementara itu, Direktur Intelejen dan Keamanan Polda Jatim, Kombes Pol. Dekananto, mengapresiasi sikap dari seluruh kelompok suporter di Jawa Timur, yang terlihat antusias dalam mendukung Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral