Semarak Piala Dunia, Tim All Star Jatim dan Wartawan Gelar Trofeo Cup.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Semarak Piala Dunia, Tim All Star Jatim dan Wartawan Gelar Trofeo Cup di Gelora Joko Samudro Gresik

Jumat, 10 November 2023 - 09:42 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Untuk menyemarakkan Piala Dunia U-17 yang digelar di Gelora Bung Tomo, Surabaya, tim All Star Jawa Timur yang merupakan mantan legenda sepak bola timnas, bersama wartawan peliput Piala Dunia U-17 menggelar Trofeo Cup. Laga digelar di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) Gresik, ikut pula tim wartawan DKI Jaya.

Dalam keterangannya, Ketua Panitia Trofeo Cup Heru Puji Hartono mengatakan, jika ajang ini juga sebagai wujud ikut serta menyemarakkan pembukaan Piala Dunia U-17 yang digelar di Surabaya, Jumat (10/11). 

"Kami mengapresiasi para legenda mantan timnas asal Jawa Timur yang hadir meramaikan turnamen Trofeo Cup ini,” katanya. 

Di kesempatan yang sama, CEO Gresik United, Muhammad Allan yang turut hadir dan bermain menghadapi tim All Star Jawa Timur menuturkan, event seperti ini kalau bisa digelar rutin dan berkelanjutan.

“Digelar tak hanya di Gresik, bisa juga di Surabaya, Sidoarjo. Pasalnya, pemain bisa besar dan berprestasi juga dukungan dari media,” ujarnya.

Allan juga menambahkan, Trofeo Cup juga dimaksudkan sebagai penghargaan kepada para mantan pemain timnas. Harapannya sepakbola nasional bisa semakin maju.

“Ayo sepak bola nasional bangkit lagi. Khusus Jawa Timur, bisa lebih baik lagi,” tutupnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral