Pawai Hari Pahlawan, Ratusan Siswa Suarakan Bela Palestina hingga ArakSemangka Raksasa.
Sumber :
  • tim tvOne - M Sandi Irwanto

Pawai Hari Pahlawan, Ratusan Siswa Suarakan Bela Palestina hingga ArakSemangka Raksasa

Jumat, 10 November 2023 - 13:27 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Pawai peringatan Hari Pahlawan di Surabaya dilakukan secara berbeda. Ratusan siswa sekolah dasar Kreatif Surabaya menyuarakan bela kebebasan bangsa Palestina dari agresi Zionis Israel, yang hingga kini banyak menelan korban jiwa anak-anak dan kaum wanita.  

Dalam pawai ini mereka juga menggalang donasi bantuan untuk  rakyat Palestina. Bahkan, ratusan siswa SD Kreatif Muhammadyah 16  Surabaya menggelar pawai keliling jalan dan perkampungan di sekitar sekolah mereka, untuk memperingati Hari pahlawan.  

Dalam pawai peringatan Hari Pahlawan ini mereka juga menyuarakan penderitaan rakyat  Palestina, yang hingga saat ini dibombardir tentara Israil,  hingga mebuat ribuan anak-anak dan kaum wanita meninggal dunia.

Kemudian pawai Hari Pahlawan ini mereka mengibarkan bendera merah putih dan bendera Palestina, serta membentang poster protes atas kekejaman Zionis Israil yang terus menggempur Palestina/ meski telah banyak korban jiwa dari kalangan  sipil yang berjatuhan. 

Mereka juga mengutuk dan menuntut agar israil menghentikan agresinya.

Pawai Hari Pahlawan bela Palestina ini juga menggalang donasi bantuan untuk rakyat Palestina, dengan mengarak keliling semangka raksasa.  

Semangka raksasa ini bukanlah pajangan semata, melainkan sebuah celengan yang dapat diisi oleh siswa hingga wali murid maupun guru, yang nantinya hasilnya akan disumbangkan ke Rakyat Palestina, yang kini menderita akibat aksi zionis Israel.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral