Guru Agama Cabuli Muridnya.
Sumber :
  • Tim tvone - miftakhul erfan

Seorang Guru Agama di Magetan Tega Cabuli Muridnya Sejak SD hingga SMP

Jumat, 10 November 2023 - 22:14 WIB

Magetan, tvOnenews.com - Sungguh ironi, seorang guru pengajar Pendidikan Agama di Sekolah Dasar (SD) Negeri di Magetan, tega mencabuli bunga "nama Inisial" (13) yang tak lain adalah muridnya sendiri.

Pelaku yang statusnya adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut adalah MH (32) warga asli Kecamatan Puhpelem, Kabupaten Wonogiri.

MH mengaku sudah mencabuli korban sejak masih menjadi muridnya di kelas 6 SD. Bahkan hubungan tersebut masih berlanjut hingga sekarang, dimana korban kini sudah duduk di bangku kelas 2 SMP

Kepada polisi, pelaku mengaku telah mencabuli korban sejak masih menjadi muridnya di sekolah dasar, yang dilakukan di kamar mandi sekolah. 

Perbuatan bejat itu kembali dilakukan oleh pelaku hingga sebanyak 5 kali, setelah korban duduk di bangku SMP di sebuah hotel di kawasan wisata Telaga Sarangan Magetan.

“Suka sama suka pak, sudah 5 kali ya sejak dia SD sampai sekarang. Pertama di kamar mandi sekolah setelah dia lulus dilakukan di hotel," kata MH.

Kasat Reskrim Polres Magetan AKP Angga Perdana Brahmada mengatakan penangkapan oknum guru ini berawal dari adanya pelaporan dari orang tua korban, yang mendapat informasi dari seseorang yang mengetahui putrinya berada di sebuah hotel di kawasan wisata Telaga Sarangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral