naik shuttle bus ke Gelora Bung Tomo cuma 30 menit.
Sumber :
  • Tim tvone - zainal ashari

Nonton Piala Dunia, Asiknya Naik Shuttle Bus ke Gelora Bung Tomo, hanya 30 Menit

Jumat, 10 November 2023 - 22:28 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menyediakan prasarana untuk memudahkan masyarakat yang hendak menyaksikan seremoni pembukaan Piala Dunia U-17 2023 yang dipusatkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada Jumat (10/11) petang.

Tersedia shuttle bus yang akan mengantar jemput penumpang secara gratis dari beberapa titik menuju Stadion GBT.

"Kami mencoba bagaimana rasanya naik shuttle bus dari balai Kota Surabaya menuju stadion Gelora Bung Tomo dan hasilnya melangkah sangat efisien karena hanya dintempuh kurang dari 40 menit tanpa harus bermacet-macetan di jalan karana semua jalur sudah diatur sesuai jadwal dan ritmenya antar shuttle bus," aku salah satu penumpang.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya Tundjung Iswandaru mengungkapkan, untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan, pihaknya melarang penggunaan kendaraan pribadi menuju GBT. Masyarakat bisa memarkir kendaraannya di beberapa lokasi kantong parkir.

“Sebagai gantinya, Pemkot Surabaya akan menyediakan layanan shuttle bus yang akan mengantar jemput penumpang secara gratis. Selain itu, Pemkot Surabaya juga sudah menyediakan sejumlah kantong parkir khusus bagi para penonton di sejumlah titik,” ujar Tundjung, Jumat (10/11) di Surabaya.

Tundjung mengimbau masyarakat yang akan menggunakan shuttle bus menuju GBT datang lebih awal di titik penjemputan. Sebab pukul 12.00 WIB shuttle bus sudah mulai bergerak dari lokasi kantong parkir menuju Stadion GBT.

Lokasi kantong parkir sebagai berikut:

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral