Vamos Ekuador sebarangi benua demi dukung Timnas.
Sumber :
  • Tim tvone - zainal ashari

Piala Dunia U17, Vamos Ekuador Sebarangi Benua demi Dukung Timnas Tercinta

Jumat, 10 November 2023 - 22:51 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Di tengah hiruk pikuk gemerlap pembukaan piala Dunia U 17 di Surabaya, suporter tak hanya didominasi oleh dari dalam negeri saja namun juga dari luar negeri.

Sejak kick off pertandingan pertama antara tim U 17 Panama melawan Maroko, terdapat satu dua suporter yang datang untuk memberikan dukungan tak terkecuali suporter dari Ekuador.

Dalam pertandingan pertama Timnas Indonesia bertemu dengan tim nasional Ekuador, diantara riuh suporter tanah air terdengar suara sepasang suporter berjersy warna kuning terus berteriak “Vamos Ekuador vibre"

Dua suporter Ekuador yang datang ke Stadion Gelora Bung Tomo itu merupakan pasangan suami istri bernama Ramiro Padilla Arch (65) dan Lola Escalant (57). 

Ramiro Padilla menceritakan awalnya ia tidak punya niatan untuk berlibur ke Surabaya. Ia bersama istrinya sedang berlibur di Bangkok. Ramiro mengaku baru mendapatkan informasi adanya Piala Dunia U17 dua hari sebelum laga Indonesia Vs Ekuador. Pasutri asal Ekuador ini lantas memutuskan ke Surabaya untuk mendukung negara berlaga.

“Saya dan istri baru hari ini datang ke Surabaya, awalnya ke Bangkok liburan, tahu kalau ada pertandingan ini jadi langsung ke Surabaya,” katanya dalam bahasa Spanyol.

Pria paruh baya itu mengungkapkan, ia dan istri menginap di salah satu hotel di kawasan Surabaya Barat, lalu datang menggunakan taksi ke GBT. Ia merasakan bahwa fasilitas di Indonesia sangat baik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:01
10:24
12:52
12:57
03:32
01:33
Viral