Nikmati Sensasi Super Pedas Penyetan CakCok Sambal Nyocot Kualat di Gresik, Dijamin Mandi Keringat.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Nikmati Sensasi Super Pedas Penyetan CakCok Sambal Nyocot Kualat di Gresik, Dijamin Mandi Keringat

Sabtu, 11 November 2023 - 13:27 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Ada kabar gembira bagi para penyuka kuliner pedas di Gresik. Penyetan CakCok Sambal Nyocot Kualat, kini tawarkan sensasi sambal super pedas yang bikin penikmatnya dijamin bakal mandi keringat dan makin ketagihan usai menyantapnya.

Ada-ada saja ide pedagang agar jualannya laku keras. Di Gresik sebuah kedai makanan menawarkan kuliner super super pedas, yang diberi nama 'Penyetan CakCok Sambal Nyocot Kualat'. Nah bagi anda penyuka pedas bisa mencoba kuliner penyetan yang satu ini.

Kenapa dinamakan 'Sambal Nyocot Kualat' menurut si penjualnya lantaran citarasa pedas sambal penyetan ini akan semakin bertambah, apabila anda menyantapnya sambil berbicara atau ngobrol bersama.

Nah kuliner yang satu ini bertempat di jalan Berlian Biru No. 52, Perum PPS Kabupaten Gresik. Hampir setiap hari penyetan CakCok di tempat ini tak pernah sepi pembeli. 

Para pembeli rela mengantre lantaran penasaran dengan pedasnya Sambel Nyocot Kualat, yang dipadukan dengan aneka lauk penyetan seperti, bebek goreng, ayam goreng, babat usus paru goreng, lele goreng, hingga panggangan ikan laut. Tidak hanya itu, peramusajinya yang cantic-cantik, membuat pengunjung makin betah di kedai ini.

Terlihat, para pelanggan meskipun merasa kepedesan, mereka tetap menambah sambal lantaran rasanya yang nikmat dan super nagih.

Salah seorang pelanggan mengaku sangat menyukai Sambel Nyocot Kualat, lantaran apabila kita makan sambelnya maka akan terasa semakin pedas terasa.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
02:08
01:01
19:40
00:44
02:52
Viral