Latihan Timnas U17 Indonesia.
Sumber :
  • Istimewa

Kantongi Kekuatan Panama, Timnas Indonesia Yakin Menang dan Akan Menyerang Sejak Menit Awal

Senin, 13 November 2023 - 10:02 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Memasuki pertandingan laga kedua bagi Indonesia di Grup A yang akan menghadapi Panama nanti sore, Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti mengaku, sudah mempelajari gaya permainan Panama dan yakin bisa memetik kemenangan atau poin 3 dalam pertandingan Senin (13/11) malam.

“Kita sudah saksiskan bersama saat mereka bermain pertama kali melawan Maroko. Kami sudah ketahui kelemahannya dan informasikan bagaimana kekuatan Panama dan kekurangan mereka,” ucapnya saat berada di Lapangan A kompleks Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (12/11) sore.

Setelah mencatat kekuatan hingga kelemahan tim berjuluk La Marea Roja itu, Bima juga telah mengajak diskusi para pemain untuk menyatukan pandangan, sebagai upaya mengantisipasi permainan Panama.

“Kita satukan dengan persepsi atau opini dari pemain dan pelatih, ternyata sama. Mereka punya kualitas individu baik dan organisasi juga lumayan,” ujarnya.

Oleh karena itu, saat ini pihaknya telah mengantongi informasi tim lawan. Dan dalam pertandingan besok, ia memastikan, Timnas U-17 Indonesia tampil menyerang sejak menit awal.

“Semoga besok pemain bisa menerapkan apa yang diarahkan, sesuai game plan kita, serang sejak menit awal,” tambahnya.

Sementara untuk kondisi tim, Bima menyatakan semuanya dalan kondisi bagus, tidak ada yang mengalami cedera. Termasuk Amar Brkic, saat ini kondisinya juga sudah pulih serta sudah bisa ikut latihan penuh.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
06:57
05:22
04:27
Viral