Atlet panjat tebing.
Sumber :
  • m syahwan

Sambut Kejurprov 2 Panjat Tebing di Blitar, FPTI Kota Probolinggo Siapkan Puluhan Atlet

Senin, 13 November 2023 - 12:28 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Sebanyak 41atlet panjat tebing naungan FPTI Kota Probolinggo disiapkan dalam berlaga di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) 2 di Blitar, mulai tanggal 16-18 November 2023 nanti.

Iwan Rosidy sebagai pengurus harian FPTI Kota Probolinggo mengatakan, jika atlet panjat tebing yang berlaga di Blitar nanti sudah melalui seleksi latihan bersama sebelumnya, Senin (13/11).

"Ada 41 atlet panjang tebing yang diberangkatkan mas, meliputi kategori Lead dan Speed kelompok umur Youth E, D, C dan kategori Boulder Youth A, B serta Junior," katanya.

Puluhan atlet panjat tebing ini merupakan klub bimbingan pihak Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) yang ada di wilayah Kota Probolinggo.

"Dalam berlaga nanti, semua atlet panjat tebing bisa kompak dan membawa nama baik Kota Probolinggo, bukan untuk klub masing-masing," tambahnya.

Dengan semangat yang kuat dan konsisten, para atlet panjat tebing bimbingannya ini bisa meraih medali kejuaraan di podium tertinggi atau sesuai target.

"Para atlet panjang tebing harus percaya diri, baik mental maupun fisik. Selain untuk mengasah teknik olahraga panjat tebing, juga melatih andrenalin atlet tersebut," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral