Aksi Heroik Anggota Sat Lantas Polres Kediri Kota Gagalkan Upaya Pria Bunuh Diri.
Sumber :
  • imron danu

Aksi Heroik Anggota Sat Lantas Polres Kediri Kota Gagalkan Upaya Pria Bunuh Diri

Senin, 13 November 2023 - 15:38 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Anggota Satlantas Polres Kediri Kota Senin (13/11) sekitar jam 05.30 WIB tadi pagi mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya seorang pria yang akan melakukan bunuh diri dengan posisi menghadap ke arah Sungai Brantas. Petugas langsung melakukan pengecekan ke lokasi. 

Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Andini Puspa Nugraha menerangkan, bahwa betul ada peristiwa tersebut, dengan dibantu beberapa warga langsung mengangkat laki-laki tersebut dari pinggir Jembatan Semampir.

"Yang mana anggota kami yang kebetulan sedang melaksanakan pengaturan pagi di Simpang Empat Mataram Timur mendapatan informasi dari pengguna jalan bahwa ada seoraang laki-laki yang duduk di sisi pinggir Jembatan Sungai Brantas," jelasnya. 

Setalah menerima laporan tersebut, petugas yang sedang piket di Pos 12,0 Semampir langusng mendatangi TKP dan berupaya membujuk pemuda tersebut untuk mengurungkan niatnya terjun ke Sungai Brantas.

"Pria tersebut kemudian dimasukkan ke dalam mobil Patwal. Sesampai di Pos Semampir, petugas melakukan identifikasi," jelasnya.

Upaya membujuk tersebut tidak mendapatkan respon dari pelaku percobaan bunuh diri dan berupaya untuk meloncat ke sungai, kemudian petugas dibantu masyarakat berhasil menarik jaket yang dipakai pelaku dan mengangkat dari pinggir jembatan. 

"Selajutnya pelaku percobaan bunuh diri tersebut kami bawa ke kantor Sat Lantas Polres Kediri Kota untuk mendapatakan penanganan lebih lanjut," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
07:25
11:35
08:19
01:05
04:14
Viral