Lamborghini berjalan di atas air di Sungai Porong Sidoarjo.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Mobil Mewah Lamborghini Berjalan di Atas Air di Sungai Porong Sidoarjo

Selasa, 14 November 2023 - 09:34 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com – Sebuah mobil mewah Lamborghini dengan performa tinggi berkesan agresif, biasanya berada di jalan raya. Mobil berkecepatan tinggi selalu menjadi pusat perhatian. Namun di Sidoarjo, Lamborghini mewah ini melaju kencang di atas permukaan air di Sungai Porong. 

Lamborghini yang disebut dengan super car ini, kini bisa dikendarai di arena wisata Seven Point Jetski, Dusun Bangunsari, Desa Kalisogo, Kecamatan Jabon. Mobil Lamborghini warna biru ini terparkir di aliran Kali Porong.

Pemilik Sevent Point Jetski, Wedha Dwiadi Purbianto menjelaskan, mobil super water car atau bisa disebut Lamborghini ini baru datang beberapa hari lalu.

"Nantinya sarana ini merupakan pelengkap wisata jetski yang kami punya sebelumnya," ucap Wedha di lokasi Seven Point Jetski Jabon sidoarjo.

Wedha menambahkan mobil air Lamborghini yang bisa dikendarai di air ini merupakan satu-satunya dan pertama kali di Indonesia. Di luar negeri, khususnya di Amerika, super water car sudah ada, namun yang di Indonesia tepatnya di Jabon, ini yang pertama kali. 

Sementara itu, Mahandika Bayu Aji (24), pembuat super water car mengungkapkan Lamborghini versi air ini memiliki postur sama persis dengan asli, yakni dengan perbandingan 1 banding 1. 

Bayu menambahkan spesifikasinya mobil air ini adalah Lamborghini versi air menggunakan mesin boat 40 PK dan masih bisa diupgrade. Mobil air ini punya kecepatan 30 mil per jam atau sekitar 50 kilometer per jam.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral