Belasan Polisi di Ponorogo Datangi Kantor KPU dan Gudang Logistik.
Sumber :
  • tvOne - aris sutikno

Belasan Polisi di Ponorogo Datangi Kantor KPU dan Gudang Logistik, Ada Apa?

Selasa, 14 November 2023 - 10:36 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Polres Ponorogo, intensifkan upaya menjaga kondusifitas di wilayahnya, dengan meningkatkan patroli di sejumlah objek vital dan daerah rawan kejahatan menjelang tahun politik.

Patroli dengan menerjunkan belasan anggota polisi ini bertujuan untuk memberikan rasa yang aman dan nyaman kepada masyarakat karena mengayomi warga merupakan tugas pokok Polri.

Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko menyatakan, rencananya untuk meningkatkan pemantauan sebagai langkah proaktif.

Ditemui di Kantor KPU Ponorogo, Wimboko mengatakan, komitmen untuk menjaga tingkat keamanan dan kondusifitas di Bumi Reog. Melalui patroli dialogis dia berharap terjalin komunikasi positif antara kepolisian dan masyarakat dengan patroli, polisi dapat menyerap informasi dari masyarakat secara langsung.

"Dengan melakukan patroli, terbangun dialog baik antara warga dan kepolisian, sehingga kami dapat mendengar keluhan warga," ungkapnya.

AKBP Wimboko menegaskan patroli akan melibatkan seluruh wilayah tanpa terkecuali. Terkait mekanisme kepolisian, dia menekankan perbaikan terus dilakukan.

"Kami akan melakukan patroli di seluruh tempat, dan mekanisme patroli terus kami perbaiki agar menjadi lebih baik," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral