Puluhan Pegolf Muda Ikuti Turnamen Golf Spektakuler Jotosen di Surabaya.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Puluhan Pegolf Muda Ikuti Turnamen Golf Spektakuler Jotosen di Surabaya

Selasa, 14 November 2023 - 14:15 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – Puncak turnamen golf spektakuler Jotosen (Junior to Senior) Dies Natalis Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) 63th, yang digelar di Bukit Darmo Golf dan Graha Famili Golf, Minggu (12/11) berlangsung meriah.

Selain mencari bibit muda, ajang ini mengukir prestasi para pegolf junior kembali ke rutinitas golf pasca libur sekolah panjang. Ajang untuk mengasah skill para pegolf junior agar terus semakin membaik.

Atlet golf muda asal Semarang, Kiranayrisya Sekar Larasati (16) atau yang akrab disapa Naya berhasil meraih prestasi gemilang dengan meraih juara 3 pada kategori Kelas A Girl dalam turnamen golf Jotosen (Junior to Senior) yang diselenggarakan oleh Persatuan Golf Alumni ITS (PGA ITS).

Turnamen ini menjadi bagian dari perayaan Dies Natalis Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya ke-63 dan berlangsung selama 5 hari berturut-turut di Bukit Darmo Golf dan Golf Graha Famili Surabaya mulai 8 hingga 12 November 2023.

Naya, yang tampil memukau selama tiga hari turnamen (8-10/11), berhasil menunjukkan keterampilan dan kecakapan dalam menghadapi tantangan lapangan golf yang berbeda. Keberhasilannya ini menjadi salah satu momen membanggakan bagi PGA ITS Jatim dalam mendukung pengembangan atlet junior di bidang olahraga golf.

Ketua Panitia Golf Turnamen Dies Natalis ITS ke-63, Totok Dwi Hariyono, menyampaikan apresiasi kepada Naya dan seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini.

“Kami bangga melihat semangat dan dedikasi para peserta, khususnya atlet junior seperti Naya, yang telah memberikan kontribusi positif dalam memeriahkan Dies Natalis ITS kali ini,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral