Evakuasi korban tewas dengan luka bakar.
Sumber :
  • hartono ranggalawe

Tragis…! Berniat Bersihkan Lahan, Petani Malah Tewas Terbakar

Rabu, 15 November 2023 - 09:05 WIB

Tuban, tvOnenews.com – Warga Desa Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten Tuban, digemparkan dengan penemuan mayat dalam kondisi tubuh terbakar di lahan sawah desa setempat.

Korban yang diketahui bernama Sholikin (53) warga setempat ini, diduga tewas akibat terbakar saat hendak membersihkan lahan sawah miliknya pada Minggu (12/11) malam.

Menurut keterangan warga, sebelum ditemukan tewas, sekitar pukul 13.00 WIB, korban berpamitan kepada anaknya hendak bersihkan lahan sawahnya. Namun hingga pukul 17.00 WIB korban tak kunjung pulang. Belum sempat mencari, beberapa saat kemudian pihak keluarga mendapatkan kabar bahwa korban ditemukan sudah tewas.

Korban pertama kali ditemukan oleh Fuadil Fahmi, warga setempat, sudah dalam keadaan meninggal di bawah pohon bambu dengan posisi tengkurap, dan mengalami luka bakar. Melihat kejadian tersebut, Fuadil kemudian melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke pihak kepolisian.

"Korban pertama kali ditemukan oleh Fuadil Fahmi yang juga warga sekitar. Lalu melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke kami," kata Kapolsek Tuban, AKP Budi Friyanto, Senin (13/11) siang.

Ditambah Kapolsek, bahwa korban memang sering mengalami pingsan.

"Informasi dari pihak keluarga memang korban ini sering pingsan. Diduga saat membakar lahan, korban mengalami pingsan," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral